Rabu, 26 September 2018

Info Buat Yang Mau Piknik Ke Bali

INFO BILA PIKNIK KE BALI...
Bagi yg suka jalan/liburan ke Bali
Sedikit info...
khusus nya yg suka ke area tebing/pantai kawasan Bali Clift - Banyan tree - Pandawa beach dengan mengendarai motor...
*Jangan pernah memberi makan pada kerumunan monyet yg sering terlihat di kawasan Bali Clift* .. agar tidak mengalami nasib seperti saya...
Pekan lalu saya naik motor ke kawasan pantai bersama teman2 yg sdg liburan kebali, dan tiba di kawasan area Bali Clift saat menjelang sore.... Saya lihat sekumpulan monyet memenuhi jalan... Saya beri mereka gorengan tahu isi 5 buah.... walau sempat saya baca pengumuman *Larangan memberi makan pada monyet*.. tapi saya pikir tak apalah... toh saya lihat mereka sepertinya sdh jinak. ... Setelah saya lempar Tahu isi tsb mereka saling berebutan... Tapi tiba-tiba monyet2 itu menatap tajam dan aneh kepada kami serta seakan mau menyerang. Dgn memperlihatkan taringnya yg runcing... Maka saya dan teman2 saya suruh cepat-cepat tancap gas, tapi monyet-monyet itu juga semakin kencang larinya mengejar kami.
Dasar lagi apes tak jauh dari tempat tersebut, macet melanda.. ada bus turis mengalami patah As rodanya hingga melintang di tengah jalan... Teman saya terpaksa menghentikan motornya... dan tak saya duga... Kira kira 8 - 10 ekor monyet sudah mengepung dan mengerumuni kami dgn memperlihatkan taringnya, ketakutanpun melanda... keringat dingin bercucuran ditubuh saya... sementara teman saya tak kalah takutnya...
Ditengah kepanikan... tiba2 monyet yg tubuhnya besar menghampiri... dan berkata..” *CABE RAWITNYA MANA...???*
Astagaaa.. tenyata saya lupa ngasih cabe bersamaan tahu isi tadi...!!!😀😀😀😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar